Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Distributor Waterproofing Semarang dengan Kualitas Terbaik

Waterproofing masih belum familiar di tengah masyarakat, bahkan mereka yang memiliki bangunan yang dilindungi oleh waterproofing itu sendiri. Wajar, sebab waterproofing memang hanya terkenal di kalangan pekerja kontruksi saja.

Bukan hanya untuk gedung dan bangunan besar, bahkan rumah Anda juga dilindungi oleh waterproofing. Bagi Anda yang bertempat tinggal di Semarang dan sekitarnya, pasti sudah memiliki rekomendasi distributor waterproofing Semarang.

Mengapa harus menggunakan waterproofing? Sebab dengan pengaplikasian material tersebut bisa membantu Anda mencegah rembesan air. Contohnya saja pengaplikasiannya di dinding, maka warna cat dinding Anda pun lebih cerah, tidak mudah kusam dan mengelupas.

Hebatnya lagi, dengan pelapisan waterproofing yang benar, maka Anda bisa dapatkan dinding yang tidak lembap serta tak akan berjamur. Bahkan walaupun iklim terus menerus berubah sesuai dengan musim cuaca di Indonesia.

Seperti namanya, waterproof akan membantu bangunan supaya tidak mudah rembes oleh air. Sebab beton yang mengering akan memiliki pori-pori halus yang terbuka dan air bisa masuk ke dalamnya. Jika tidak dipasangi waterproofing, maka air pun bisa meresap dan akhirnya struktur bangunan pun rusak perlahan.

Bukan hanya dinding saja, namun juga bagian basement dan gudang juga harus menggunakan waterproofing supaya tak mudah rusak. Dalam pembangunan kolam renang juga, waterproof digunakan supaya tak ada rembesan. Bagi Anda yang akan membangun rumah dengan dua lantai atau lebih, memasang waterproof itu sangat wajib, lho!

Macam-Macam Waterproofing

Rekomendasi Distributor Waterproofing Semarang dengan Kualitas Terbaik

Tetapi jangan dulu memasang waterproof pada struktur bangunan Anda, jika belum mengetahui tiga jenisnya di dunia kontruksi bangunan. Apa saja?

1. Waterproofing Membrane Bakar

Finishing yang dihasilkan adalah lapisan tipis layaknya membran, seperti namanya. Bahannya menggunakan karet yang dicampur bersama dengan monomer kimia, etilena dan juga propilena. Jadi, lembarannya akan dibentangkan di atas struktur, lalu dibakar dan struktur pun jadi kedap air. Hanya bisa diaplikasikan oleh profesional, supaya hasilnya sempurna.

2. Coating Waterproof

Untuk tipe waterproof yang satu ini lebih familiar, sebab diaplikasikan dengan cara dicat. Biasanya diaplikasikan pada kolam renang, dinding rumah, tangki air dan bahkan untuk kayu supaya tahan dari serangan air hujan. Bila area yang akan diberi coating waterproof terbilang luas, supaya maksimal perlindungannya bisa mencampurnya dengan bahan polyester lainnya yang ada.

3. Integral Waterproofing System

Bila Anda ingin menggunkan waterproof ini, maka Anda harus campurkan substrat dengan material struktur. Apabila materialnya sudah tercampur dengan merata, akhirnya struktur pun telah mengalami peningkatan kualitas kedap air dan siap digunakan. Yang satu ini jadi idola karena lebih hemat waktu, sebab tak perlu menunggu bangunan selesai dan kering untuk mengaplikasikannya.

Rekomendasi Distributor Waterproofing Semarang untuk Anda

Karena dalam pengaplikasian waterproofing tak bisa dilakukan sembarangan, maka dibutuhkan jasa profesional. Mereka yang telah berpengalaman di bidang ini, serta mengenali material yang mereka pakai.

CV.Pasti Jaya adalah rekomendasi distributor waterproofing Semarang untuk Anda. Merupakan distributor yang lengkap untuk waterproofing FOSROC dan SIKA yang kualitasnya mumpuni. 

Bahkan bukan hanya itu, juga melayani pemasangan waterproofing membrane. Seperti yang sudah disebut sebelumnya, memasang waterproofing membran adalah hal yang cukup sulit, hanya profesional saja yang mampu melakukannya.

CV.Pasti Jaya tak hanya menyediakan waterproofing SIKA dan FOSROC saja, namun juga melayani beberapa layanan pemasangan yang penting dalam pembangunan struktur tertentu. Yaitu aplikasi waterproofing membran, injeksi epoxy, serta grouting mortar.

Dengan pelayanan yang lengkap, siapapun pasti terpuaskan dengan profesionalisme yang ditawarkan oleh Pasti Jaya Semarang.

Lokasi head office CV.Pasti Jaya di Semarang dan kantor cabangnya di Sleman. Dengan adanya dua kantor CV, diharapkan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat baik di dalam maupun di luar kota. Memiliki sejumlah portofolio yang menunjukkan profesionalisme team dalam bekerja dan hasilnya pun sangat memuaskan.

Oleh sebab itu, jika Anda ingin pemasangan waterproof yang sempurna, dengan material waterproof yang jelas kualitasnya, pastikan hanya memilih jasa berpengalaman yaitu CV. Pasti Jaya. Kunjungi situs resminya yaitu pastijayasemarang.com dan dapatkan informasi lengkap mengenai waterproofing serta pemasangannya.