Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Aplikasi Monitoring Klinik untuk Klinik di Salatiga

Mengelola sebuah klinik harus ditunjang dengan pengelolaan data yang dapat di monitoring dengan mudah. Seperti monitoring persediaan obat, jadwal dokter, dan masih banyak lagi.

Cara mudah dalam melakukan monitoring dengan menggunakan aplikasi klinik khusus. Seperti aplikasi Vmedis Klinik yang hadir dalam versi web maupun mobile.

Jadi untuk Anda yang memiliki Klinik, terutama di Kota Salatiga dapat menggunakan software klinik dalam mengelola dan melakukan monitoring setiap data. Yang mana akan memberikan kemudahan dalam berbagai hal.

Tentang Aplikasi Monitoring Klinik Vmedis

Tentang Aplikasi Monitoring Klinik Vmedis

Vmedis adalah Aplikasi Klinik yang dapat menunjang berbagai pengelolaan data dari registrasi klinik, jadwal kunjungan pasien, sistem pembayaran dan berbagai fitur lainnya. Yang mana menggunakan software klinik dengan teknologi komputer.

Dengan begitu akses Vmedis dapat dilakukan dari berbagai komputer tanpa harus melakukan instalasi. Melainkan cukup membukanya melalui browser web atau mengunduh aplikasi mobile.

Selain itu Anda juga dapat mengakses Vmedis kapan saja dan dimana saja dengan mudah. Yang mana setiap data sudah tersinkronisasi baik dalam versi web maupun mobile.

Fitur Vmedis Klinik

Aplikasi Klinik Vmedis memiliki beragam fitur layanan yang cukup lengkap untuk data registrasi, jadwal kunjungan pasien, pemeriksaan, diagnosa, hingga rekam medis. Sehingga, dapat mengolah dan monitoring data hanya dalam satu aplikasi.

Adapun fitur pada aplikasi Vmedis, yaitu:

1. Tersedia Sistem Pembayaran yang Lengkap

Pada Aplikasi Klinik Vmedis terdapat sistem pembayaran lengkap untuk pemeriksaan klinik, pembayaran pemeriksaan laboratorium, dan tebus obat resep atau racikan, Yang mana untuk cara pembayarannya bisa menggunakan metode dompet digital.

2. Fitur Pemeriksaan Laboratorium

Bagi pasien yang melakukan pemeriksaan laboratorium dimudahkan dengan adanya software klinik ini. Sehingga pihak klinik dapat dengan mudah melakukan input data pemeriksaan, biaya untuk tes laboratorium, dan pengambilan hasil pemeriksaan.

3. Laporan Insentif / Komisi Dokter

Untuk menghitung insentif dokter atau pemeriksa medis sangat mudah dengan menggunakan Vmedis Klinik. Karena, dalam proses penghitungan dan laporan akan otomatis muncul di aplikasi.

Tentunya sistem yang sudah otomatis ini kana menghindari kesalahan hitung. Bahkan dapat melihat juga komisi dokter dalam setiap periodenya.

4. Laporan Data Rekam Medis

Data rekam medis sangat penting tersimpan dengan rapi. Hal ini akan memudahkan dalam pemeriksaan selanjutnya. Oleh sebab itu Vmedis hadir dengan layanan setiap rekam medis pasien akan terkunci tanpa bisa di edit.

5. Laporan Keuangan Otomatis

Tersedia fitur yang memudahkan Anda dalam membuat laporan keuangan secara otomatis. Anda dapat memasukkan data pengeluaran klinik, laporan neraca keuangan, dan data jurnal keuangan secara otomatis.

Selain kelima fitur di atas, tersedia juga fitur layanan home care, antrian concole box, dan laporan pajak pada software klinik Vmedis.

6 Alasan Penting Kenapa Menggunakan Software Klinik Vmedis

Alasan Penting Kenapa Menggunakan Software Klinik Vmedis

Vmedis Klinik banyak digunakan oleh 2074 lebih apotek dan klinik yang tersebar di 34 provinsi. Hal tersebut karena Vmedis terbukti memberikan kemudahan dalam mengolah berbagai data maupun layanan klink.

Tidak heran banyak yang merekomendasikan Vmedis sebagai aplikasi klinik terbaik. Adapun alasan kenapa Anda harus menggunakan software klinik Vmedis, yaitu:

1. Tidak Repot Melakukan Instalasi

Aplikasi Vmedis dapat diakses melalui web browser atau mengunduh aplikasinya di google play maupun App Store. Hal ini karena aplikasi Vmedis sudah siap pakai tanpa harus melakukan instalasi.

2. Monitoring Klinik Kapan Saja

Melalui dashboard klinik Anda dapat melakukan monitoring mengenai jumlah kunjungan pasien dan omset maupun laba rugi klinik. Tentunya ini sangat menarik karena secara otomatis dapat mengetahui keuntungan dan kerugian klinik.

3. Cek Langsung Rekam Medis dari HP

Karena Aplikasi Vmedis dapat dibuka melalui handphone maka Anda juga dapat melihat secara langsung rekam medis tanpa harus membuka lewat web. Anda juga akan terhindar dari kerepotan mencari berkas di lemari.

4. Tersedia Sistem Pembayaran Kasir Lengkap

Seperti yang sudah dijelaskan pada fitur aplikasi, Anda dapat memproses berbagai pembayaran karena sudah terkoneksi dengan sistem pembayaran yang lengkap. Dengan begitu membuat kinerja lebih cepat dan efisien.

5. Membuat Laporan Keuangan Real-Time

Input data keuangan tidak repot lagi dengan melakukan sistem manual. Karena melalui aplikasi klinik ini Anda dapat membuat keuangan secara real-time.

6. Membuat Laporan Laba Rugi Otomatis

Selain laporan keuangan real-time, Anda juga dapat membuat laporan keuntungan dan kerugian secara otomatis. Yang mana setiap laporan keuangan laba dan rugi bisa di monitoring setiap hari.

Kini tidak perlu repot lagi dalam mengelola klinik karena semua proses pendaftaran, rekam medis, input data keuangan bisa dilakukan melalui satu aplikasi. Terlebih dengan enam keunggulan di atas jangan ragu menggunakan aplikasi klinik Vmedis.

Yang mana Vmedis Klinik memiliki keunggulan lain dibandingkan software, diantaranya:
  • Monitoring klinik kapan saja dan dimana saja dengan mudah.
  • Sudah terintegrasi dengan cepat dan mudah.
  • Terdapat fitur lengkap untuk kebutuhan aktivitas klinik secara otomatis.
  • Maintenance atau perawatan aplikasi gratis selamanya.
  • Tim aplikasi siap membantu jika ada kendala.
  • Tim Support 24/7 termasuk di hari libur.
Tidak diragukan lagi Vmedis cocok sebagai aplikasi monitoring klinik yang lengkap, mudah, efisien, dan sistem yang serba otomatis. Jadi, mudahkan setiap pekerjaan Anda di klinik dengan Aplikasi Klinik Vmedis.