Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Poin Plus Investasi di Grand Wisata Bekasi Timur

Memiliki hunian yang nyaman, berkelas dan harga yang terjangkau sudah menjadi impian banyak orang. Daripada pindah kontrakan setiap tahun, lebih baik mencari hunian yang tepat dengan harga ramah di kantong. Tempat seperti itu bisa didapatkan di grand wisata Bekasi Timur.

Mengenal Grand Wisata Bekasi Timur

Grand Wisata Bekasi Timur adalah hunian yang berada di kawasan Bekasi Timur yang sedang berkembang. Letaknya di pinggiran kota Jakarta dan strategis karena dekat dengan berbagai fasilitas umum.

Hunian yang nyaman sudah menjadi impian banyak orang. Selain itu juga harus aman dan harga terjangkau. Grand Wisata Bekasi Timur bisa menjadi alternative terbaik dalam mencari hunian terbaik di pinggiran kota Jakarta.

Selain strategis, grand wisata Bekasi Timur juga memiliki keunggulan atau point plus yang patut dijadikan alasan untuk memiliki hunian nyaman di sana. Bukan hanya itu, investasi properti di grand wisata Bekasi Timur juga membawa keuntungan berlebih karena poin plus yang dimilikinya.

Poin Plus Investasi di Grand Wisata Bekasi Timur

8 Poin Plus Investasi di Grand Wisata Bekasi Timur

Sebagai hunian nyaman dan terjangkau, grand wisata Bekasi Timur memiliki beberapa keunggulan atau poin plus yang bisa dijadikan alasan untuk memiliki hunian pribadi ataupun investasi properti. Beberapa keunggulan yang dimaksud yaitu :

1. Dekat dengan Ibukota Jakarta

Bekasi Timur termasuk wilayah pinggiran Jakarta yang dekat dengan ibu kota. Akses menuju Jakarta pun mudah dan cepat. Tak heran jika investasi properti di grand wisata Bekasi Timur sangat menguntungkan karena harga jual property di sana terus meningkat.

2. Dekat dengan Sarana Transportasi

Grand wisata Bekasi Timur juga dekat dengan berbagai macam transportasi yang ada. Seperti stasiun Bekasi dan stasiun besar yang ada di Jakarta, bandara udara Halim Perdana Kusuma juga bisa ditempuh dalam beberapa menit saja. Sementara yang mau keluar kota, ada tol yang juga dekat jaraknya dengan grand wisata Bekasi Timur.

3. Dekat dengan Kawasan Industri MM2100 dan Jababeka

Kawasan industri termasuk kawasan berkumpulnya para eksekutif yang datang untuk bekerja. Kawasan industry seperti ini biasanya menjadi pusat kegiatan bisnis yang sedang berkembang. Tentu saja para eksekutif seperti ini membutuhkan hunian nyaman yang dekat dengan tempat mereka bekerja.

Grand wisata Bekasi Timur hadir untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis di kawasan industry akan perumahan yang dekat dengan lokasi industri. Seperti kawasan industry MM2100 dan juga Jababeka. Para pebisnis tentu akan menghemat waktu jika memiliki tempat tinggal yang dekat dengan tempat mereka bekerja.

4. Dekat dengan Alam Pedesaan

Selain menjadi penyangga ibu kota yang dekat dengan kota Jakarta, kawasan grand wisata Bekasi Timur juga dekat dengan pedesaan. Hanya butuh beberapa menit saja untuk mencapai desa terdekat. Kita bisa menikmati pemandangan pedesaan yang sejuk dan jauh dari hiruk pikuknya kota di sana.

5. Pertumbuhan Area yang Cepat

Pertumbuhan properti di kawasan grand wisata Bekasi Timur bisa dibilang sangat cepat. Itulah kenapa investasi property di grand wisata Bekasi Timur sangat menjanjikan karena harga properti selalu naik dari tahun ke tahun. Kalau disewakan, bisa menjadi passive income yang lumayan menguntungkan loh.

6. Sarana Umum yang Lengkap

Sarana umum seperti sekolah, pasar, pusat pembelanjaan, sampai tempat rekreasi sudah ada di kawasan grand wisata Bekasi Timur. Sarana umum yang lengkap ini tentu saja membantu penghuninya untuk mendapatkan kebutuhan yang diinginkan. Tak perlu lagi keluar dari kawasan grand wisata Bekasi Timur untuk mendapatkan semua akses yang diperlukan.

Cukup di satu tempat saja, semua kebutuhan sudah teratasi. Strategis dan menguntungkan kan.

7. Mudah Mendapatkan Kuliner

Kuliner di sekitar kawasan grand wisata Bekasi Timur juga banyak ditemukan. Berbagai makanan ringan sampai berat tersedia di sekitar kawasan grand wisata Bekasi Timur. Demikian juga dengan restorant cepat saji dan restoran lainnya yang melayani delivery order.

Aktivitas padat yang membuat penghuninya tidak sempat masak, membuat kawasan grand wisata Bekasi Timur sebagai kawasan yang cocok untuk tempat tinggal maupun investasi properti yang menjanjikan.

8. Kota Mandiri

Semua fasilitas umum maupun kebutuhan penunjang tersedia dalam satu kawasan di grand wisata Bekasi Timur. Mulai dari sekolah, tempat ibadah, pusat perbelanjaan, tempat rekreasi bahkan tempat jalan-jalan. Hal ini membuat penghuninya bisa menghemat banyak waktu dan mandiri.

Tinggal di kawasan grand wisata Bekasi Timur sudah menerima satu paket. Tidak perlu khawatir jauh dari kebutuhan karena semuanya sudah tersedia di sana. Itulah kenapa grand wisata Bekasi Timur disebut juga dengan kota mandiri, karena untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari penghuninya tidak perlu repot keluar wilayah. Hemat waktu, tenaga dan tempat.

Nah itu dia beberapa poin plus grand wisata Bekasi Timur yang cocok dijadikan inevstasi properti maupun hunian pribadi. Keuntungan yang didapat bisa dilihat begitu besar dari keunggulan yang dimiliki grand wisata Bekasi Timur. Tunggu apalagi, rencanakan investasi properti kamu di Grand Wisata Bekasi Timur. Kota mandiri dengan banyak keunggulan.