Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Merawat Truu Towel Agar Tetap Halus, Bersih, dan Tidak Berjamur

Handuk merupakan salah satu barang yang sangat penting. Setidaknya bagi Anda yang rajin mandi. Sayangnya, sama pentingnya dengan itu, perlakuan kami terhadap kain halus dan lembut ini sering kali tidak ramah.

Lama digantung di kamar mandi, baru ditaruh di kasur kalau basah, setelah dijemur dijemur dijemur seharian, jadi jarang dicuci. Padahal, semua itu adalah perlakuan buruk yang Anda tahu untuk Truu towel Anda.

Tips Merawat Truu Towel Agar Tetap Halus, Bersih, dan Tidak Berjamur
  
Lalu, bagaimana cara baik yang harus Anda lakukan agar handuk tetap halus, bersih, dan tidak berjamur?

Cuci Handuk Secara Rutin

Jika Anda ingin truu towel Anda tetap bersih dan tidak berjamur, mulailah mencucinya secara rutin. Bagaimana rutin? Ya, sesering mungkin. Minimal, setiap minggu handuk ini harus dicuci dengan benar.

Gunakan Deterjen yang Cukup Saat Mencuci Handuk

Ada kepercayaan umum bahwa semakin banyak busa, semakin efektif suatu zat dalam membersihkan. Hal yang sama berlaku saat Anda mencuci handuk. Jika Anda menggunakan banyak deterjen untuk menghasilkan lebih banyak busa dan diharapkan dapat membersihkan handuk dengan lebih baik, Anda salah.

Pasalnya, detergen yang terlalu banyak justru bisa menyebabkan handuk sulit dibilas. Sedangkan jika sulit dibilas, noda atau kotoran yang terperangkap di dalamnya juga akan sulit dihilangkan.

Cuci Truu towel Menggunakan Air Dingin

Jika Anda ingin handuk Anda tetap bersih dan halus, cucilah dengan air dingin. Suhu air yang rendah dapat menjaga warna handuk tetap bagus, menghilangkan noda atau kotoran pada handuk dengan lebih baik, dan sangat efektif untuk mencegah penyusutan serat kain handuk.

Jangan Gunakan Pelembut Kain

Meskipun pelembut kain sangat berguna untuk membuat pakaian yang Anda cuci halus dan harum, itu tidak akan bekerja pada handuk. Sebaliknya, alih-alih melembutkannya, pelembut kain pada handuk hanya akan merusak serat handuk yang pada akhirnya akan membuatnya menjadi kasar. Jadi, sebaiknya hindari penggunaan pelembut kain pada handuk.

Hindari Menggantung Truu Towel Terlalu Lama di Kamar Mandi

Menggantung handuk di kamar mandi selama berhari-hari basah dan tidak pernah memaparkannya ke sinar matahari langsung adalah sangat buruk.

Soalnya, handuk yang digantung terlalu lama di kamar mandi ini nantinya akan menjadi lembap dan berjamur. Jika itu masalahnya, handuk Anda bisa menjadi penyebab penyakit kulit.

Posting Komentar untuk "Tips Merawat Truu Towel Agar Tetap Halus, Bersih, dan Tidak Berjamur"