Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Alasan Dasar untuk Punya Premi Asuransi Mobil

Memiliki mobil pribadi pastinya memberikan kebahagiaan tersendiri, karena dapat menunjang aktivitas sehari-hari atau kebutuhan perjalanan jarak jauh menjadi lebih nyaman. Agar lebih nyaman lagi alangkah baiknya memiliki premi asuransi mobil.

Setiap kendaraan yang dimiliki tidak luput dari kerusakan dan kerugian karena hal-hal diluar kendali kita. Sehingga, untuk memberikan perlindungan terhadap kendaraan bermotor pilihannya dengan membeli polis asuransi mobil.

Ada banyak manfaat yang dapat Anda peroleh dengan memiliki asuransi mobil maupun kendaraan lainnya. Bisa memberikan perlindungan terhadap kendaraan itu sendiri dan kondisi finanasial.

Manfaat Memiliki Premi Asuransi Mobil

Manfaat Memiliki Premi Asuransi Mobil

Asuransi mobil penting untuk dimiliki setiap pemilik kendaraan karena memberikan banyak manfaat bagi pemegang polis. Dimana memberikan perlindungan ketika terjadi kecelakaan, bencana alam, pencurian, dan lain-lain.

Berikut ini keuntungan dengan memiliki premi asuransi mobil yang perlu Anda ketahui.

1. Memperoleh Keuntungan Besar

Ketika berkendara, walau sudah berhati-hati Anda tidak akan pernah tahu dengan kondisi aktual di jalanan. Bisa saja terjadi kecelakaan yang tidak terduga entah itu karena kelalaian diri sendiri maupun force major, seperti bencana alam.

Bahkan, saat ini asuransi mobil meng-cover kerugian akibat kehilangan karena pencurian. Dengan begitu Anda tidak akan mengalami kerugian besar saat mobil hilang dicuri. Sebaliknya, tetap mendapatkan perlindungan dari premi asuransi mobil.

2. Menanggung Kerusakan Mobil Lain yang Anda Rugikan

Jika terjadi kecelakaan akibat kelalaian diri sendiri dan merugikan kendaraan lainnya, maka Anda harus membayar denda kepada pemilik kendaraan tersebut. Tentunya, bukan hal yang menyenangkan karena selain kerusakan mobil sendiri, harus menanggung ganti rugi pihak lain.

Akan tetapi selama Anda memiliki asuransi mobil, maka setiap kerugian yang harus Anda bayar bisa diserahkan kepada perusahaan asuransi. Biasanya untuk kerugian yang ditanggung asuransi yaitu kerusakan mobil, perawatan medis, dan kerugian lain yang ter-cover didalam polis.

3. Dapat Menghemat Waktu

Saat Anda mengalami kecelakaan, tentunya ada banyak hal yang harus diurus. Misalnya mencari bengkel untuk perbaikan mobil. Dengan mengasuransikan mobil Anda maka cukup serahkan kepada pihak asuransi untuk mengurusnya.

Anda bisa fokus pada perawatan medis jika kecelakaan tersebut menimbulkan cedera dan harus perawatan lebih lanjut di rumah sakit.

4. Mengemudi Menjadi Lebih Tenang

Berkendara menjadi lebih tenang dengan memiliki premi asuransi mobil. Anda tidak khawatir jika harus mengalami kecelakaan, kehilangan mobil, atau kerusakan akibat bencana alam.

5. Sebagai Investasi

Dengan memiliki Asuransi Mobil, maka Anda harus membayar premi setiap bulannya. Mungkin Anda berpikir asuransi hanya membuat pengeluaran rumah tangga semakin banyak. Akan tetapi, asuransi bisa menjadi perlindungan keuangan Anda di masa depan.

Hal ini, karena memiliki kendaraan akan ada banyak kerugian yang mungkin Anda alami. Tidak tanggung-tanggung kerugiannya bisa saja membutuhkan uang yang tidak sedikit. Untuk memperbaiki mobil yang rusak atau mengganti kerugian pihak lain.

Oleh sebab itu, asuransi dapat memberikan perlindungan keuangan di masa krisis. Bisa dikatakan juga sebagai investasi yang memberikan keuntungan dalam hal pertanggungan dari kerusakan dan kerugian.

Jenis Asuransi Mobil

Jika Anda belum memiliki asuransi mobil, maka jangan ragu untuk segera membeli polis sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial. Ada banyak perusahaan asuransi yang menawarkan beragam produk dengan manfaat dan keuntungan dari premi yang dibayarkan.

Anda bisa cek di Lifepal.co.id untuk informasi seputar produk asuransi. Seperti asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi mobil dan lainnya dari berbagai penyedia jasa asuransi. Sebut saja asuransi Sinar Mas, premi asuransi ABDA, Asuransi Garda Oto,dan Asuransi Axa Mandiri.

Salah satu rekomendasi perusahaan polis asuransi kendaraan mobil yaitu PT Asuransi Sinar Mas dengan produknya Total Loss Only (TLO) dan Asuransi Mobil All Risk.

Total Loss Only (TLO)

Produk Asuransi Sinar Mas TLO untuk menanggung kerugian kerusakan atau pencurian. Total kerugian yang akan ditanggung sebesar lebih dari 75% dari harga mobil. Sehingga, klaim yang bisa Anda ajukan ketika mobil mengalami kerusakan parah.

Asuransi Mobil All Risk

Asuransi yang memiliki banyak keuntungan yaitu produk Asuransi Sinar Mas All Risk. Anda dapat klaim kerusakan mobil ringan hingga parah. Karenanya, memiliki premi asuransi mobil all risk menjadi pilihan yang tepat.

Untuk membeli polis asuransi mobil, Anda bisa mengunjungi website Lifepal.co.id, karena tidak hanya platform yang memberikan berbagai informasi keuangan, tetapi juga menyediakan marketplace asuransi terlengkap dan terpercaya.

Jadi, Anda dapat membeli polis asuransi secara langsung di Lifepal.co.id dengan mudah. Misalnya Anda hendak membeli premi asuransi ABDA untuk perlindungan mobil maka tinggal mauskan data kendaraan pada form yang tersedia, lalu klik tampilkan promo.

Pastinya, memiliki prems asuransi mobil mudah dan praktis melalui Lifepal marketplace asuransi. Dimana telah mendapatkan kepercayaan lebih dari 17 ribu pemegang polis dan bekerjasama dengan 40 jasa penyedia asuransi.

Posting Komentar untuk "5 Alasan Dasar untuk Punya Premi Asuransi Mobil"